Dipilih-dipilih

Assalamu’alaikum,

SELAMAT DATANG, di Toko On Line Hatoy Ponorogo. Kami menyediakan beberapa kebutuhan Sandang ASLI PRODUK DALAM NEGERI dengan HARGA MURAH – Lebih Awet daripada Uangnya – dan tentunya dengan KUALITAS. Silakan tengak-tengok di menu GALERI PRODUK.

Kami menjual karena Kepercayaan dan Komitmen bersama anda Membangun Negeri.

Silakan hubungi kami :

SMS / WhatsApp : 0857 3592 5311

PIN BB : 747A0B44

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, saya hanya menggunakan rekening BRI, Bank Jatim, dan MANDIRI. Untuk info No Rekening Silakan SMS di nomor : 085 735 925 311

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Jumat, 14 September 2012

e-book 7 KEAJAIBAN REZEKI, dahsyaaatttt!!!

Teman, apa kabar anda hari ini? saya tebak pasti LUAR BIASAA! Wow, alhamdulillah.
Tentang hidup anda kemarin? Lupakan saja. Toh, itupun sudah berlalu. Gak mungkin mau anda ulangi (kecuali kalo ada reinkarnasi - yang inipun juga ga mungkin). Wes lah pokok e make it lost! 
Yang penting, ke depan anda mau ngapain, mau jadi apa, mau hidup dimana, dan apa2 yang lain? Tentukan dari sekarang, mulai dari sekarang, detik ini juga pasang baik2 saklar niat anda and turn it on! Right.
what about after niat? Right. Do, do, and do!
Terkait do yang pertama, iqra' this "kitab" DAHSYATTTTT, yup everyone knows this : 7 KEAJAIBAN REZEKI by IPPHO SANTOSA (semoga Allah memberikan pahala yang luar biasa kepadanya).

WEs, ga perlu resensi disini. Yang bisa ane ucapin : 
DAHSYAAATTTT, bro!
AMAZING, man!
SUPER EXTRAORDINARY, girl!

mau beli bukunya? Wes, langsung aja colut ke Gramed ato book store yang lain pasti ada. buruan!!!! seblum smua orang "merampoknya"! qiqiqi
masih BELUM PERCAYA bukunya mak nyussss, baca dulu e-book 7 KEAJAIBAN REZEKI disini lagi2, GRATISSS!!! 


wes, ga usah berterima kasih ke saya ato ke ippho. Apalagi mau ngasih imbalan uang (PD boleh aja to!). ga perlu itu semua, cukup doa saja sama Allah, sya dan ippho masing2 diberi 1 M dan 1 T sama Allah. Adil kan! hehehe, ini guyon tapi tenanan. SWEAR!!!
ssstt, tambahan...doakan saya bisa nglunasi biaya haji saya dan keluarga tahun ini, nanti saya doakan anda berangkat haji tahun ini. wes pokoe selamat BERPACARAN dengan aduhai 7 KEAJAIBAN REZEKI
eit, dan jangan lupa kasih tau teman anda. Semoga menjadi amal jariyah. OK!!!

2 komentar:

  1. saya udah baca buku ini. emang dahsyat dan menginspirasi.

    Tapi kok udah ada ebook-nya yah. Kasihan kan itu hak paten bukunya mas Ippho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin sekilas mang merugikan bang ippho (secara materi) tapi saya hampir yakin 100% setelah baca e-book ini, pasti pengen beli bukunya (seperti saya) jadi malah untung 2x. sudah dapat amal jariyah lewat e-book, dapat untung pula dari bukunya. hehehe, mencoba berhusnudzon aja.

      Hapus

MELEPAS PENAT SEJENAK, YUUUK!!!!